Rabu, 29 April 2020

Naik Haji Dari Main Poker Online dalam satu jam

Ibadah haji ke mekkah

Naik Haji Dari Main Poker Online dalam satu jam

Kali ini aku mau menceritakan sebuah kisah tentang tetangga sebelah rumah saya yang kebetulan berjualan makanan ringan seperti gorengan pisang dan lainnya. Cerita yang mungkin kamu pembaca artikel ini akan menggelengkan kepala kamu saat mendengar cerita ini. Pak haji Darman nama panggilannya sekarang, Pak Darman dahulu adalah asli orang dari jawa tengah yang mengadu nasibnya di tengah - tengah keramainan ibu kota yang memang banyak orang bilang keras. Pak Darman adalah orang yang sangat baik, Ia sering membantu tetangganya bila mereka sedang dalam kesulitan. Pak Darman juga adalah orang yang sering mendermawakan uangnya untuk acara sosial yang seringkali dilakukan di sekitar lingkungan kami.

Pada suatu hari saya kebetulan bertemu pak Darman di depan teras rumahnya sesaat saya pergi berangkat untuk bekerja. Namun terlihat sekilas di wajahnya yang memang tidak sedang muda lagi, ia sedang merenung dan aku pun mencoba untuk memanggil namanya untuk menyapa beliau. Dengan terkejut iapun melihat saya yang sedang melintasi depan rumahnya sambil menggunakan motor kesayangan saya yang setiap hari saya gunakan untuk bekerja. Dengan sapaan yang sedikit kaku dan agak sedikit terkejut, pak Darman menjawab dengan memanggil kembali nama saya. Lalu karena waktu masih terlalu pagi saya menyempatkan diri saya untuk mampir sebentar ke rumah beliau.

Saya menanyakan kepada beliau "tumben sekali pak pagi-pagi gini bengong aja" lalu katanya menjawab kalau dia memang sedang memikirkan sebuah hal di pagi itu. Lalu saya mengatakan kepada beliau untuk mencoba menceritakan kegelisahan yang ia sedang miliki saat itu. Ia mendapatkan mimpi jika ia sedang menaiki tangga. Anak tangga yang dinaikinya itu perlahan berubah dalam sekejap, yang tadinya adalah anak tangga yang kotor dan lusuh lalu berubah menjadi anak tangga yang dipenuhi oleh emas dan perak. Lalu terbesit di pikirannya pagi itu untuk kembali memikirkan tentang cita-cita yang ia miliki untuk pergi berangkat naik haji sesuai dengan tuntunan agama yang ia percaya saat ini. 

Namun ia bercerita kalau memang hal itu mungkin akan sulit untuk ia dapatkan terlebih uang simpanannya saat ini hanya bisa ia siapkan untuk kuliah kedua anak putranya nanti setelah lulus SMA. Pagi itu sedikit membuat saya simpati kepada cerita pak Darman yang terkenal dengan kebaikan hatinya itu. Lalu saya menjawab beliau dengan nada yang pelan untuk kembali pak Darman berdoa dan agar keinginan beliau bisa dikabulkan oleh Allah SWT.

Setelah perbincangan di pagi itu saya mohon pamit kepada beliau untuk melanjutkan perjalanan ke tempat kerja saya. Di hari itu pikiran saya pun terganggu dengan cerita yang tadi pagi saya dengar dari pak Darman. Lalu saya juga mencari informasi di search engine google untuk informasi bisa mendapatkan uang yang banyak guna memecahkan masalah keuangan pak Darman tersebut. Namun tidak beberapa lama saya mendapatkan satu link yang saya tertarik untuk membukanya. Artikel tersebut menceritakan hal tentang seorang pegawai KFC yang tiba-tiba mendapatkan rejeki dari Allah SWT untuk memenangkan jackpot dari permainan poker online terbaik Agentpokerqq. Yaitu sebuah situs poker online terbaik dan terpercaya Agentpokerqq. 


Cara Bermain Di Situs Poker Online Agentpokerqq

Di dalam artikel keren itu dijelaskan kalau permainan kartu online ini menggunakan uang asli untuk bisa bermain di dalamnya. Lalu terpintas dalam pikiran saya untuk menyarankan pak Darman bermain kartu poker online di situs idn play terbaik sepanjang masa agentpokerqq tersebut. Dengan hanya mendaftarkan diri dengan rekening aktif saja langsung bisa mendapatkan sebuah akun di game online tersebut. Lalu untuk memulai permainan tersebut membutuhkan deposit uang minimal hanya 10.000 saja, sungguh sangat menarik untuk dimainkan di handphone ataupun gawai lainnya.

Selesai saya pulang dari tempat kerja saya, saya kembali menemui pak Damar yang saat itu juga sudah selesai pulang dari berdagang gorengan di pangkalan terbaiknya di tengah kota jakarta selatan. Dengan lekas saya memberinya sebuah rekomendasi untuk mencoba permainan poker online tersebut. Awalnya pak Darman bingung karena memang dia belum pernah bermain poker dengan aplikasi online, namun dia sebelumnya memang mahir dalam memainkan permainan tersebut bersama teman - temannya terlebih saat meronda di kampung kami.


contoh permainan poker online Agentpokerqq.online
Lalu saya membantunya untuk mendaftarkan akunnya untuk bermain di situs poker online terbaik Indonesia tersebut dengan rekening pribadi miliknya. Dalam 1 menit saja customer service yang ramah melayani kami dan membuatkan akun milik pak darman serta memasukan deposit ke dalam akunnya. Di dalam permainan tersebut sangatlah fair, karena di dalam setiap permainan yang kami lihat tidak ada sistem bot ataupun admin yang ikut serta bermain dalam permainan tersebut. 100.000 rupiah pertama adalah nilai withdraw yang di tarik dari kredit tersebut sebagai kemenangan dalam permainan pak Darman. Lalu pak Darman kembali melakukan deposit dengan uang yang lebih besar miliknya dari modal keuntungan berdagang di hari itu mungkin depositnya sebesar 5 juta.


Menang Milyaran Rupiah Dalam 1 Jam Bermain Poker Online Di Agentpokerqq

Tak lama hanya dalam 30 menit ia kembali menarik keuntungan sebesar 30 juta permainannya. Saya pun terkejut jika pak Darman sangat ahli dalam memainkan teknik - teknik poker seperti permain profesional yang saya tahu John Juanda. Lalu Ia kembali melakukan deposit ke dalam akun walletnya sebesar 20 juta rupiah dan bermain di meja VIP BIG yang taruhannya lebih besar dari sebelumnya. Di meja itu ia mendapatkan feeling untuk memasang jackpot besar dan benar saja ia memasang taruhan jackpot sebesar 1.000.000 rupiah untuk permainannya saat itu. Dengan kedua  kartu 10 sekop dan jack sekop ada kemungkinan untuk mendapatkan super royal flush yaitu susunan kartu dari 10 sampai kartu tertinggi yaitu As dengan kembang tertinggi sekop.

Tak ayal rencana untuk mendapatkan super royal flush itu benar adanya, karena permainan saat itu ia mendapatkan jackpot super royal flush. Sangat terkejut pak Darman seperti mimpi di siang bolong dalam permainan 45 menit saja ia memenangankan permainan poker online itu sebesar 3 milyar rupiah yang ia dapatkan dari jackpot 1.000.000 dikalikan 3000. 
Sungguh hari itu menjadi kebahagian untuk pak Darman dan juga keluarga, bukan hanya itu pak Darman pun menjadi orang kaya mendadak di kampung kami. Namun sikap pak Darman yang memang terkenal baik itu tidak berubah, ia pun tetap membantu banyak orang di kampungnya terlebih memberikan bantuan kepada kaum anak yatim. Dan segera ia juga menunaikan ibadah hajinya bersama keluarga besarnya.


Keluarga Pak Haji Darman
Sekian pengalaman saya menceritakan kisah pak Darman yang sekarang sudah di panggil Pak Haji Darman :D. Mungkin bisa menjadi referensi anda untuk bermain juga di situs poker online terbaik sepanjang masa yaitu Agentpokerqq.online supaya impian anda juga bisa tercapai seperti pak Haji darman dan keluarga. Sekian dan terimakasih banyak sudah mampir ke artikel keren ini :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanda Situs Poker Online yang Sesuai Untuk Pemain Pemula

Supaya kita bisa memilih jenis situs judi poker online yang sesuai untuk pemain pemula maka bisa melihat beberapa tanda pentingnya.  Memang ...